SERIBU ORANG PENUHI GALA PREMIERE FILM “IMPIAN 1000 PULAU”

Tepat ditanggal 29 Oktober 2018 Gerakan 1000 bersama Sineas Muda menggelar GALA PREMIERE Film “Impian 1000 Pulau” di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Pemutaran perdana film ini dihadiri oleh seluruh Kepala Sekolah dan Ketua OSIS se-Jakarta serta beberapa undangan dari berbagai kalangan dan instansi Pemerintah yang juga telah memberikan dukungan dalam pembuatan film ini antara lain Bank Indonesia, OJK, BCA, PATA, Kemenkomar, PMK, Taman Nasional Kepulauan Seribu, Pemkab Adminstratif Kepulauan Seribu, dan lain-lain.  Rombongan artis senior dan artis muda serta Komunitas Abnon Seribu juga hadir.

Adapun anak-anak muda di Pulau Seribu juga bergabung menjadi volunteer dalam produksi film, dan diharapkan dapat meningkatkan UMKM di Pulau Seribu. Selain itu, beberapa artis senior dan Komika Indonesia, juga turut ambil bagian pada film ini.

Digagas oleh Komunitas Sineas Muda Indonesia yang berasal dari anak muda usia sekolah dari Cikarang, Jawa Barat, mulai November 2015 lalu dan disutradarai oleh Naphtali Ivan , ditulis oleh Ernest Lesmana, dengan Produser Kevyn Augusta, Shareen Natalie serta didampingi oleh Produser dari Kepulauan Seribu, Yayi Puspita Sari dan Siti Soleha Sari beserta seluruh kru dari Kepulauan Seribu, film ini bercerita tentang hubungan Galang, seorang Anak Nelayan (Karel Susanteo) yang ingin mengejar mimpi namun ditentang oleh ayahnya (Rifnu Wikana) yang melakukan penangkapan ikan dengan cara Muro-ami, yaitu menangkap ikan dengan cara menumbukkan kepala karang guna menakuti ikan agar keluar dari karang, dampaknya tentu saja punahnya terumbu karang.

Sebagai mitra digital Gerakan 1000, tim ITX juga ikut hadir dalam acara GALA PREMIERE mensupport acara, networking dengan para undangan dan tentu saja nonton bersama. Platform digital ITX digunakan sebagai booking system untuk penjualan online tiket file ekowisata ini, baik untuk pembelian individual maupun grup atau kolektif.

Acara yang berlangsung dari jam 16.00 hingga 21.00 WIB ini menggelar dua sesi nobar dengan penonton hamper 1000 orang. Selain acara nobar, Gerakan1000 juga menampilkan makanan khas kemasan produksi ibu-ibu dari Kepulauan Seribu, yang ditawarkan kepada penonton. Oleh-oleh terdiri dari makanan seperti olahan sukun, ikan dan beberapa sambel khas dengan kemasan yg higienis hasil binaan Gerakan1000.

Berbagai penonton memberikan pujian terhadap film ini sebagai seuatu keberhasilan membangun kreatifitas dan inovasi yang melibatkan masyarakat dan pelajar Kepualuan Seribu. Cerita film yang menyentuh serta kualitas gambar yang tidak kalah dibandingkan film komersial juga diapresiasi oleh para penonton.

Tiket Film “IMPIAN 1000 PULAU” untuk jadwal nonton selanjutnya di DKI tanggal 12 hingga 23 November dapat dipesan secara online di www.itx.co..id/plan-yout-trip dan www.gerakan1000.com. Ayo pesan tiketnya, tonton film-nya dan sumbangkan mangrove untuk Kepulauan Seribu.

PESAN TIKETNYA, TINGGALKAN JEJAK DIGITALMU : https://goo.gl/NXxNMB

Salam Wonderful Indonesia, kembangkan pariwisata melalui perfilman !

Share this post